Pages Navigation Menu

Mengabdi Untuk Kehidupan

Amazing Silaturahim

Amazing Silaturahim

Benar kata orang, jika bergaul dengan tukang minyak wangi, ya setidaknya kecipratanlah itu wanginya. Atau sering kumpul sama pandai besi, sudah pasti terpecik-percik api, mungkin bonus bau-bau gosongnya sedikitlah.

Selama dua hari lalu, Sabtu dan Minggu, 23-24 Januari 2016, alhamdulillah dikasih kesempatan sama Allah bertemu, bersilaturahim dengan orang-orang hebat penuh semangat, belajar Amazing Slide Presentasi. Dan pantas training itu disebut amazing, sebab semangat dari trainer, tim, sampai peserta itu menular, kami semua bersemangat. Semoga itu selalu membara.

Kenapa doanya agar semangat itu selalu baharu, membara? Sebab kadang, ikut seminar ini, training itu, semangatnya suka kambuhan, pasang surut, durasinya pendek. Wajar, bagi saya itu sangat wajar. Makanya semangat itu harus terus diperbaharui, biar unlimited durasinya, alias semangat terus, terus, dan terus.

Bagaimana caranya? SILATURAHIM, berkumpullah dengan orang orang ‘sholeh’. Kan ada lagunya tuh, tombo ati, ono limo perkoro ne, dan seterusnya, nyanyi sendiri ya. Dalam lirik lagu itu tips obat hati ada lima, dan berkumpul (silaturahim) dengan orang ‘sholeh’ adalah salah satunya.

Bagi saya, orang ‘sholeh’ itu orang yang punya aura positif; pola pikirnya positif, omongannya positif, dan sikapnya positif. Tentu, semangat positif itu lahir dari pribadi yang kuat spiritualitasnya, mereka kuat menggenggam nilai-nilai, motivasi hidupnya bukan melulu rupiah, tapi juga ruhiyah, semangat ‘berbaginya’ luar biasa.

Dan itu saya temukan di silaturahim pada training Amazing Slide kemarin. Saya berjumpa dengan orang orang luar biasa. Dan lihatlah, bukan cuma ilmu optimasi slide yang saya peroleh, lebih dari itu aura positif pun dapat saya rasakan. terimakasih mas Dhony Firmansyah dan tim.

Oh iya, terimakasih juga untuk kejutannya. Diakhir sesi untuk peserta didatangkan seorang pembicara hebat, seorang perencana keuangan kondang, biasa mejeng di tivi juga, mas Safir Senduk, begitu beliau dikenal. Luar biasa mas motivasinya. Dan yang terpenting, alhamdulillah saya sempat berpose (berfoto) dengan beliau.

Dan akhir yang indah, buah dari perjuangan selama dua hari yang amazing itu, mulai dari ban motor bocor dan gerimis manis yang menggoda perjalanan menuju traning, terbayar dengan predikat peserta terbaik, dan saya dapat hadiah istimewa dari sang Pakar Slide; apa itu namanya wireless presenter, semacam laser untuk presentasi gitulah. Ini kebahagiaan luar biasa yang Allah berikan, saya wajib mensyukurinya, terimakasih ya Allah.

Salam Powerful…!

Julmansyah Putra

Ingin berbincang lebih lanjut, silahkan follow twitter saya di @julmansyah07
Sila berkunjung pula ke http://jujulmaman.blogspot.com 



Leave a Reply